Bupati Pasangkayu Buka Bersama Dengan Wartawan

Daerah

Bupati Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa buka bersama dengan wartawan di Dapur Tanjung, Jumat (29/04/2002)

PASANGKAYU, LENTERASULAWESI.COM  – Berlansung di resto cukup ternama, Dapur Tanjung, Kota Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar), Jumat (29/04/2022), pada bulan penuh berkah, Ramadhan 1443 Hijriah ini, Bupati Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa, SH  bersama wartawan Puasa Bersama (Bukber). Sebagai bagian dari ibadah dan dalam rangka mempererat kemitraan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dengan para kuli tinta ini.

Bupati H Yaumil yang didampingi ┬áKepala Dinas Kominukasi Informasi dan Persandian (Diskominfopers), Suhardi ┬ákatakan, Bukber ini sebagai bentuk kebersamaan kita dengan para insan pers, semoga kedepannya tetap terjalin kemitraan yang lebih baik, maka dari itu (kebersamaan-red) betul – betul harus dijaga, demi kemajuan daerah paling ujung utara di Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar). “Saya sangat senang atas kehadiran rekan – rekan pers Pasangkayu dan inilah bentuk kebersamaan kita dalam menjalin kemitraan, semoga dengan Bukber kali ini akan menumbuhkan keharmonisan antara wartawan dan Pemkab Pasangkayu,”ujarnya.

Selanjutnya sang perintis pembentukan Kabupaten Pasangkayu ini juga  mengurai kalau keharmonisan antara wartawan dan pemerinta daerah ini telah terbangun, tentu kedepannya dua komponen ini dapat bersinergi dalam laju pembangunan daerah.

“Suatu daerah tidak akan sukses tanpa adanya peran serta para Wartawan lokal, maka sangat diharapkan rekan – rekan pewarta untuk bersama -sama mengawal pembangunan daerah ini,” tandas Bupati Yaumil.

(LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *