Desa Tompo Rayakan HUT RI ke-78 Dengan Berbagai Macam Lomba

Daerah

BARRU, lenterasulawesi.com –  Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-78,  berbagai  macam kegiatan dan lomba telah dilaksanakan  di  Kabupaten  Barru, mulai dari tingkat kecamatan dan tingkat desa  yang turut memeriahkan  hari jadi negara yang kita cintai ini.

Salah satunya adalah  di Desa Tompo, Kecamatan  Barru, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel)  telah dilaksanakan pertandingan sepak bola serta lomba-lomba alah raga dan seni lainnya. Semua itu berjalan baik sebagimana yang direncanakan dan diikuti dengan antusias oleh semua kalangan masyarakat. Seperti yang diungkap Kepala Desa (Kades) Tompo, Suhardi, S.Sos  yang sempat ditemui  Mahmud Rahim dari lenterasulawesi.com, Rabu (16/08/2023).

  Peserta gerak jalan dalam rangkah meriahkan HUT RI ke-78

Selain dari  itu menurut Kades Tompo,  ada juga berbagai  macam lomba dilaksanakan di Kota Barru,  diantaranya lomba nyanyi yang dilaksanakan Alun Alun Kota Barru, lomba senam dan Lomba basket  yang dilaksanakan pada  Gedung Islamic Center. Lomba gerak jalan yang dilaksanakan di Jalan Jenderal  Sudirman, pelaksanaannya selama 2 hari. Hari pertama lomba untuk pelajar tingkat SD, dan SMP sederajat. Sedangkan hari kedua lomba untuk  perangkat  seluruh Organisasi  Perangkat Daerah (OPD), Alumni IKA SMP Negeri I Barru dari masing masing  angkatan, Ibu Ibu PKK serta pelajar tingkat SMA sederajat  yang ada di kabupaten Barru.

“Gerak Jalan menyambut HUT RI  yang ke-78 dimulai dari jam  08.00 pagi dengan titik star Anjungan Pantai Sumpang Binangae dan berakhir (finis) pada halaman Kantor Bupati Barru di Jalan Sultan Hasanuddin.

(Mahmud Rahim/LS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *